Senin, 20 Juli 2009

kenangan yang masih selalu ada

foto-foto ini sengaja saya opload,untuk mengingatkan akan sebuah persahabatn kita,mengingatkan akan kekompakkan kita
sahabat ku jangan biarkan waktu menelan persabatan kita
sahabat ku jangan biarkan keadaan mempengaruhi rasa sayang kita pada sahabat justru dengan sahabat kita kendalikan waktu..


poto disamping memperlihatkan betapa kompaknya kita
bisa kita bayangkan betapa kuatnya kita jika bersatu














lhokrukam



pusaa Ramadhan kita



makan-makan kelas III smester 2


perpisahan (gedung pertemuan)















Kadang kita sama-sama Berpikir: "Ah.. mungkin dia lagi sibuk.."

Akhirnya Ga Jadi Ditelepon…terkadang , kita berfikir takut mengganggu.

lama-kelamaan ..,


Jadi Cuek. ..,


Akhirnya Muncul Pemikiran : Ngapain Sich Aq yang Hubungi dia Duluan….


Kalau sudah begini, Cinta kasih dalam Persahabatan itu Sudah Berkurang. .


Alhasil Tidak ada lagi hubungan . ..,


semuanya Jadi lupa.

itu menjadi alasanku, kenapa aku membuat kalimat kalimat ini , itu tandanya kalau aku tidak pernah lupa sama kalian



Aku tidak mau menjadi orang seperti yang tadi …

Aku mengirimkan kalimat-kalimat ini,

sebagai penggantiku , ngucapin..

salam buat teman- teman semua..,

dimanapun kita berada, kita tetap saling menyayangi… J



oya,ntar lagi ramadhan moga saja kita dapat kumpul-kumpul




1 komentar:

  1. Amien....
    SERIUS,,,,
    aku menangis terharu menyaksikan nya...
    I L U All...

    satu senyuman menghapus semua kesedihan,,,
    :D

    BalasHapus