Sabtu, 18 Juli 2009

Bakar ikan

bang fahrul...enak ya..

lagi nyantap..


kompak baget,fahrul ma Nasrul



(sebanarnya peristiwa ini udah lama..tapi baru saya posting)
Jam menunjukkan pukul 00.00 wib saya masih berada di Ocean
toko tempat saya bekerja,oya ocean adalah toko yang berada di jalan merdeka Tapaktuan menjual farfum dan sekalian warnet jadi bagi kalian yang butuh farfum atau mau oline bisa langsung ke ocean (he he sekalian promosi),saya kerja kurang lebih baru 4bulan bekerja ,balik ke Topik utama malam itu kami berencana ke samadua kampung nya Nasrul fakhri toke saya kami pergi berempat,Fahrul toke,nasrul toke,putra toke dan saya..kami berangkat pukul 00.05 dijalan sunyi banget orang pada pada tidur semua,hanya kami yang masih berkeliaran... setelah 15 menit menempuh perjalanan akhir nya sampai juga sesampai kami disana langsung ngumpul ma kawan kawan yang udah nugguin,mereka lagi ngumpulin batok kelapa untuk dijadikan bara api.. wah wah...pesta bakar ikan akan segera dimulai nie.. saya langsung bantuin bersihkan ikan.. lama menunggu proses pembakaran.. sampai sampai ngiler jadi nya dah gak tahan lagi pengen cicipi mmmmmmmm.... aroma nya mulai tercium pertanda ikan udah siap santap.. ikan dibawa ke pos ronda disitu kami menyantapnya... UHH..pedas bgt.. tapi enak lho.. hanya tulang tulang ikan yang tersisa..(he he rakus banget..al'a enak) malam itu kami balek ke ocean pukul 02.00 pagi menurut saya yang bikin enak ikan bakar itu karena persahabatan.. persahabatan kekompakkan, ngumpul-ngumpul. Nilai persahabatan adalah bumbu yang buat ikan itu lezat..
persahabatan itu lebih dari segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar